Presentasi Pengembaraan

Presentasi pengembaraan Calon Anggota Muda Mapalast di laksanakan pada hari minggu 10 Mei 2009 di Sekretariat Mapalast Kampus Stikubank. Presentasi tersebut dimaksudkan untuk melaporkan dan mempertanggung jawabkan hasil pengembaraan oleh calon anggta muda dengan spesialisasi divisi yang telah diambil oleh masing-masing calon anggota muda.



Dalam presentasi Calon Anggota muda melaporkan hasil pengembaraan dan dilanjutkan dengan sesi Tanya-jawab oleh pengurus Mapalast.
Pukul 10.00 WIB presentasi Calon anggota muda di awali dengan pembukaan oleh Sri Kartini (Cengkir) yang dalam pelaksanaan pengembaraan mengambil divisi caving sebagai spesialisasinya, dilanjutkan oleh Nafi (Kliwon) dengan spesialisasi Rock climbing, Linggar (Logok) dengan spesialisasi Gunung Hutan dan terakhir Giska (Keling) yang mengambil spesialisasi Rock Climbing.

Setelah semua calon anggota muda selesai mempresentasikan laporan serta mempertanggung jawabkan hasil pengembaraan di depan pengurus, sekitar pukul 15.40 WIB calon anggota muda beserta pengurus menuju wall climbing Mapalast untuk Upacara penyematan Syall sebagai tanda diterimanya mereka menjadi Anggota Muda Mapalast.
Upacara penyematan syall berjalan khidmat dan lancar, bertindak sebagai penyemat syall adalah Dhian Ary Anugrah (Gembel) selaku Litbang Mapalast, setelah upacara penyematan satu per satu pengurus dan alumni memberikan ucapan selamat kepada semua anggota muda angkatan II Mapalast.





Acara ditutup dengan makan bersama sebagai tanda syukur kami yang telah menyelesaikan salah satu program kerja Mapalast, walaupun masih banyak terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya tapi kami berharap dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga baik bagi pengurus ataupun bagi anggota muda Mapalast.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »